monster without name

Give your messange here!





thanks for leave messange!


Thanks! : c r e d i t .


1st Post! ^^
Selasa, 23 Desember 2014 | 20.35 | 0 comments


Moshi-moshi minna-san! ^^
Post pertama yang bener-bener pertama/? /naonsih
Aku binggung mau nulis apa buat yg pertama kali, jadi intinya aku mau ngucapin terimakasih buat kalian yg udh berkunjung ^^
Blog ini emg masih kosong bgt, baru bikin kemaren dan kemaren bener-bener fokus buat benerin html/? :v
Oh iya, jangan kaget kalo tiba-tiba post aku ada yg sama postnya kayak blog ini, soalnya itu blog lama aku, jd untuk sementara aku repost aja/?
Untuk kedepannya aku pengen ngisi blog ini sama PSD ato enggak apa kek yg ada hubungannya sama potosop/?
Tapi mungkin kadang-kadang aku curhat juga/?
Kepanjangan posnya ya? Oke deh segini aja /5
Makasih banyak yg udh mau kesini dan menaati peraturan ^^ /apasih

Big Thanks for you,

-pai

Label: ,